Kamis, 10 November 2011

My Biodata

Hai kawan" dimanapun kalian berada.. Perkenalkan nama saya Agustina Nur Fauziah. Panggil saja saya Ziah.
Saya tinggal di kp. Maroko Ds. Mekarjaya Kec. Cihampelas Kab. Bandung Barat Prov. Jawa Barat . . Hehe :)
Saya lahir di Batujajar hari kamis tgl 29 agustus 1996. Sekarang saya kelas XI IPA 1 di SMA Negeri 1 Batujajar yang sangat Meeewaaaaah dan sangat saya cintai . . Haha  :D
Hobi saya melukis, menyanyi, dan bermain air. Cita" saya adalah menjadi seorang pelukis yang terkenal walaupun tidak bisa melukis . . :p
Remaja dimanapun kalian berada, saya ingin banyak berbagi cerita bersama kalian . .
Ingin mempunyai banyak sahabat dan nihil musuh. .
Insyaallah saya baik hati dan tidak sombong. .
Rajin menabung dan juga rajin jajan. .
Tidak suka orang yang keras kepala dan pilih" teman..
Yang jelas saya suka berteman dengan siapa saja asalkan tidak menjerumuskan saya ke jurang kehinaan . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar