Jumat, 09 Desember 2011

Khayalan (Suatu saat Nanti)

Suatu saat jika aku dikejar, aku takkan pernah peduli..
Dan ingatlah dulu kamu yang kukejar, sekarang mengejarku.
Perihku dulu, sekarang harus kau rasakan.
Sakit menunggumu, sekarang pun kau harus rasakan.
Kamu harus tahu rasanya jadi aku.. Menyedihkan bukan ? Jawabanmu tak lain iya..
Aku tidak akan tertawa bahkan tersenyum saat ku dikejar, tentu saja olehmu.
Karena dulu juga kamu tak perlakukanku begitu.
Aku hanya ingin membuatmu merasakan hal yang pernah dulu kurasakan.
Diacuhkan, tak dianggap dan tidak dipedulikan, merasakan sedih dan pedihku.
Aku ingin kamu terlihat hancur seperti aku dulu, walaupun melihat kehancuranmu cukup memilukan bagiku..
Tapi mungkin kau ingat, setelah aku tak mengejarmu tak ada lagi rasa peduli dan iba kepadamu, karena benciku..
Tak akan ku beri maafku padamu...
Sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar